PEJABAT KEPALA DESA BANJARSARI DILANTIK HARI INI

  • Rabu, 17 Februari 2021 - 14:58:17 WIB
  • ZIAT WJ
PEJABAT KEPALA DESA BANJARSARI DILANTIK HARI INI

LB.News. Camat Labuhan Haji hari ini Rabu (17/2) melantik pejabat kepala desa banjarsari yang lowong sejak tanggal 29 Januari di Aula Kantor Desa Banjarsari, karena mengundurkan diri.

Acar pelantikan tersebut di hadiri Kadis Pemberdayaan Masyaratak Desa Kabupaten Lombok Timur, Ketua BPD Banjarsari, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua aparatur desa Banjarsari.

Muhir, SP.d Camat Labuhan Haji mengatakan pelantikan pejabat kepala Desa Banjarsari sudah sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, sehingga roda pemerintahan, pelaksanaan pembangunan berjalan normal sebagaimana diharapkan. “Untuk pejabat yang baru dilantik harapan pemerintah kecamatan mampu membawa desa banjarsari akan lebih baik kedepan,” demikian yang dikatakan. sesuai dengan surat keputusan Bupati bernomor 188.45/143/PMD/2021 / yaitu pengangkatan pejabat kepala desa banjarsari atas nama Karyagus Sugandi, ST.MM.

Karyagus Sugandi, ST.MM yang menjabat sebagai pejabat kepala Desa,   kepada Labuhan Haji News menerangkan akan melakukan konsolidasi bersama semau aparaturnya / mengembalikan tras kepercayaan masyarakat Banjarsari kepada Pemerintah Desa. “ Insya saya akan mensinergikan kegiatan-kegiatan Apebedes 2021,” janjinya

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, M.Haeri dalam sambutannya mengatakan tugas pejabat kades adalah melaksanakan fungsi-fungsi pemerintahanan secara proporsional. Kepada pejabat yang baru dilantik Haeri berharap sesegera mungkin  merangkul seluruh stakeholder Desa untuk membangun kebersamaan demi kemajuan desa Banjarsari kedepan.[zw

 

  • Rabu, 17 Februari 2021 - 14:58:17 WIB
  • ZIAT WJ

Berita Terkait Lainnya