TAJAMKAN TUPOKSI KWARCAB KABUPATEN LOTIM GELAR RAPAT PERDANA

  • Selasa, 16 Februari 2021 - 13:38:39 WIB
  • ZIAT WJ
TAJAMKAN TUPOKSI KWARCAB KABUPATEN LOTIM  GELAR RAPAT PERDANA

LB.News. Tajamkan visi dan tupoksi Kwarcab Lombok Timur gelar rapat perdana bersama kepengurus baru di aula kantor kwarcab Lombok Timur Minggu kemarin. Ketua kwarcab Lombok Timur H. Moh.Zainudin dalam arahannya menyampaikan beberapa hal penting, terkait dengan kinerja serta pelaksanaan program kegiatan tahun 2021.

Acara tersebut di ikuti oleh para pengurus kwarcab dengan agenda membahas rencana kerja kegiatan serta mensinergikan kegiatan-kegiatan ditingkat kecamatan. Muhir, S.Pd, humas Kwarcab mengatakan  gerakan pramuka Lombok Timur harus bergerak cepat dan harus mampu berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman. Untuk itu sebagai humas ia berjanji akan memberikan penyegaran sehingga pramuka Lombok Timur bisa dijadikan sebagai panutan generasi muda Lombok Timur.

Sementara itu Ketua Kwarcab H.Moh.Zainudin kepada Labuhan Haji News mengatakan pramuka lombok timur akan dijadikan sebagai pramuka mandiri tidak bergantung kepada kebijakan kebijakan yang tidak menguntungkan. “ Semua pengurus Kwarcab harus mampu menjalankan tupoksinya masing - secara maksimal,” ujarnya.[zw

 

 

  • Selasa, 16 Februari 2021 - 13:38:39 WIB
  • ZIAT WJ

Berita Terkait Lainnya